Kencan pertama memang salah satu faktor yang menentukan apakah akhirnya Anda berhasil menundukkan hati si dia atau malah si dia akan berpaling selamanya dari Anda. Karena itu kenali 5 topik yang tabu dibahas dalam kencan pertama.

1. Kebiasaan Pribadi
Tak ada manusia yang sempurna. Setiap orang pasti memiliki kebiasaan-kebiasaan negatif yang belum tentu dapat ditolerir oleh orang lain. Tentunya Anda tak ingin kehilangan wanita idaman Anda karena ia mengira pribadi Anda buruk bukan? Tanpa bermaksud menutup-nutupi, tapi pemilihan topik mengenai kebiasaan pribadi ada baiknya dihindari terlebih dulu. Sejalan dengan waktu, Anda dapat memberitahukan kepadanya atau ia sendiri juga dapat melihat seperti apa diri Anda.

2. Uang
Uang merupakan salah satu rahasia pribadi yang sebaiknya dihindari pada saat kencan pertama. Topik ini meliputi pembahasan tentang gaji, biaya hura-hura, ataupun berbagai tagihan yang harus Anda lunasi setiap bulan. Jika Anda bermaksud ingin membuat wanita incaran Anda terkesan akan sisi finansial Anda, akan lebih baik jika Anda “memperlihatkan” kepadanya kemampuan Anda dari pada hanya sekedar membicarakannya. Misalnya, Anda dapat menjemputnya dengan mobil mewah atau mengajaknya makan malam di restoran kelas atas.

3. Sejarah Masa Lalu
Mungkin Anda bermaksud bersikap jujur kepadanya mengenai masa lalu Anda, namun ada baiknya topik ini tak dibahas pada kencan pertama Anda berdua. Berbicara mengenai masa lalu, bukan saja berpotensi membuat si dia bosan namun juga si dia dapat menganggap Anda tak serius dengannya terutama jika sejarah Anda dipenuhi dengan berbagai wanita yang datang silih berganti. Kecuali jika si dia menanyakan langsung kepada Anda mengenai mantan-mantan kekasih Anda, sebaiknya hindari terlalu banyak mengumbar cerita masa lalu asmara Anda.

4. Penyakit Anda
Jika Anda mengira cerita mengenai sederetan penyakit yang Anda derita dapat membuatnya bersimpati pada Anda, berarti Anda butuh mengubah pola pikir dari sekarang. Tanpa bermaksud menutupi ataupun menipu dirinya, namun menghabiskan waktu setengah jam mengeluhkan flu yang tak kunjung reda hingga sakit pinggang yang kerap mendera sungguh tak bijaksana. Ia bukan saja menganggap Anda seorang pria yang lemah akan lebih parah lagi jika ia menganggap Anda sebagai pria yang menyedihkan dan patut “dikasihani.”

5. Masa Depan Berdua
Memang betul wanita menginginkan pria yang memiliki berbagai rencana realistis mengenai masa depan. Namun jika belum apa-apa Anda mengajaknya berangan-angan mengenai berapa banyak anak yang Anda inginkan darinya, tentu saja hal itu dapat membuatnya kabur secepat mungkin dari hadapan Anda. Anda tak ingin si dia mengira bahwa Anda hanya membutuhkan mesin pencetak anak saja bukan?
(dikutip dari google.com)